Minggu, 02 Agustus 2015

Ngemeng Ngemeng Kafir


Saya ini muslim, tapi entah kenapa saya ini tidak rela bila ada muslim yang menyebut umat agama lain sebagai "kafir".


Saya sangat jijik dengan kata kata "kafir" ini. Bagi saya kata "kafir" sangat menyakitkan hati, menimbulkan ketersinggungan dan merusak kerukunan.
Bahkan saya memposisikan kata "kafir" ini lebih jorok, lebih jijik, dan lebih kurang ajar dari kata kata umpatan seperti "jancuk, fuck, asu, dsb.''
Bahkan kata kata umpatan tersebut lebih bisa bernuansa hangat namun tidak dengan kata "kafir" yang sangat saya benci ini, benar benar kata yang memicu aura permusuhan..

Dan selanjutnya, silahkan saja anda menyebut saya Liberal,remason, Iluminaty, Antek Wahyudi, Agen Zionis, Agen LPG maupun Agen Minyak Tanah.

Sak karepmu!

0 komentar:

Posting Komentar